welcome

Selasa, 19 Mei 2009

Mendagri Jerman : Kelompok Islam di Jerman Inginkan Syariah Islam

Rabu, 20/05/2009 09:45 WIB Cetak | Kirim

Sebuah laporan terbaru hasil penelitian dan studi yang dilakukan oleh agen rahasia Jerman yang telah dilaporkan kepada menteri dalam negeri, menunjukkan bahwa beberapa kelompok Islam di Jerman ternyata menginginkan kehidupan dibawah hukum Syariah Islam.

Laporan tahunan untuk perlindungan konstitusi juga mengungkapkan bahwa kelompok-kelompok Islam yang aktif seperti 'Milli Görüs' ingin dapat hidup dibawah aturan Islam yang ketat.

Beberapa poin penting peringatan hasil penelitian dan studi dari agen rahasia yang disampaikan kepada menteri dalam negeri Jerman Wolfgang Schaeuble antara lain :

  • Peningkatan jumlah kelompok Islam fundamentalis - kebanyakan adalah generasi kedua imigran dan para mualaf yang menjadi radikal - yang melakukan perjalanan dari Jerman ke Pakistan untuk mengunjung kamp pelatihan militer yang didirikan oleh Al-Qaidah dan organisasi sejenis.
  • Kepentingan Jerman di dalam negeri dan di luara negeri berada dalam bahaya. Laporan menunjukkan bahwa Jerman adalah 'target' selanjutnya untuk kelompok-kelompok teroris islam.
  • Internet menjadi alat komunikasi yang paling penting dan merupakan instrumen propaganda - dan kelompok teroris sudah semakin profesional menggunakannya.(fq/bild)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan tulis komentar anda